Mar 5, 2013

Tips Diterima Google Adsense

Kali ini saya akan menjelaskan cara mendapatkan dollar dari google adsense.
Mendulang dollar dari google adsense

Google adsense adalah program periklanan yang dimiliki oleh mesin pencari tercanggih google.  Kita tahu google selalu dikunjungi orang setiap harinya tidak kurang dari 1 juta pengunjung, oleh karenanya banyak pemasang iklan yang senang memasang iklannya di situs google dan website afiliasi google.

Pemasang iklan berharap iklan yang dipasang tersebut mendapat perhatian dari pengunjung google dan pengunjung website afiliasi google. Coba kita perhatikan setiap kita mengunjungi (browsing/surfing) di beberapa website atau blog pasti kita sering menjumpai banyak iklan yang terpasang di halaman website atau blog mereka, dimana iklan tersebut bertuliskan Ads by google atau iklan oleh google. Iklan iklan tersebut apabila anda klik, maka pemilik website / blog tersebut akan  mendapat komisi dari google karena iklan tersebut di klik anda.

Bagaimana cara memasang iklan dari google adsense?

Pertama tentunya kita harus mempunyai website atau minimal blog terlebih dahulu dan syaratnya umur website atau blog kita sudah lebih dari 4 bulan.

Kedua pastikan isi website atau blog sudah banyak artikelnya dan isinya yang spesifik / khusus, syukur-syukur berbahasa inggris, kalaupun tidak berbahasa inggris asalkan isinya menarik pasti banyak pengunjung yang mengunjungi.

Ketiga pastikan trafik website tinggi atau jumlah pengunjung tiap hari banyak.  Untuk meningkatkan jumlah pengunjung kita dapat menggunakan SEO (search engine optimisation),  atau langkah yang paling mudah tapi berbayar yaitu dengan memasang iklan di beberapa website PTC (paid to click).

Jika syarat-syarat tersebut telah terpenuhi, langkah selanjutnya mendaftar keanggotaan di google adsense www.google.com/adsense, dan pastikan pendaftaran kita diterima oleh google.  Kemudian pasang kode iklan dari google tersebut di website atau blog kita dan tinggal berharap banyak pengunjung yang mengklik iklan kita tersebut, dan menunggu dollar mengalir.

Meskipun sekarang pengunjung website / blog sudah paham kalau ada iklan dari google itu tidak akan diklik, dan juga banyak kasus member google adsense yang tidak dibayar oleh google, karena ada indikasi jumlah klik yang tidak valid. Tapi cara ini tidak ada salahnya untuk dicoba, siapa tahu rejeki anda datangnya dari google adsense. Alternatif lain jika anda ditolak google adsense anda dapat mencoba layanan sejenis seperti Yahoo Bing Network, amazon, chitica, bidvertiser atau Clicksor. Selamat mencoba.

Artikel terkait lainnya:
cari uang lewat facebook
cari uang lewat program PTC
cari uang lewat program paid to review
cari uang lewat twitter
cari penghasilan dari forex
jual barang tanpa modal
dapat uang dari mengunggah file
dapat uang dari memendekkan link 

No comments:

Post a Comment