Jun 18, 2012

Tutorial Paid To Review Terpercaya Microworkers


Kali ini saya akan berbagi cara mendulang dollar dari internet melalui program Paid To Review (PTR).
Salah satu cara mengisi balance akun PayPal atau Skrill (Moneybookers).

Salah satu website yang menyelenggarakan program PTR terpercaya sampai saat ini adalah Microworkers yang membayar membernya melalui Paypal dan Skrill (Moneybookers).

Syarat untuk mengikuti program microworkers tidak terlalu sulit, minimal anda tahu bahasa inggris (pasif/tulis) karena rata-rata job yang ada berbahasa inggris, kalaupun tidak tahu bisa pakai google translate untuk menterjemahkannya dan jangan kuatir rata-rata job yang ada, mudah untuk dipahami dan dikerjakan.

Sebagai bocoran kerjakan job yang mudah-mudah saja seperti Like facebook, follow twitter, komentar pada video youtube, vote, pendaftaran berbagai program PTC, HYIP dan sejenisnya seperti SFI, clixsense, neobux,dll.

Tips dari saya, buatlah email yang berbeda minimal masing-masing 5 buah akun email, akun fb, akun twitter, akun youtube, akun forum-forum luar negri yang nantinya digunakan untuk melaksanakan job-job tersebut, semakin banyak akun yang dipunyai semakin bagus.  Syukur-syukur kalo punya hape android, IOS atau windows 8 phone bisa dipakai untuk melaksanakan job-job seperti install dan review aplikasi-aplikasi gratis hape.

Cara mainnya akan saya jelaskan sebagai berikut:
  1. Pertama-tama daftar terlebih dahulu pada website Microworkers, kemudian klik menu Register for free pastikan data yang anda isi pada formulir pendaftaran sesuai dengan KTP dan alamat yang valid, karena nantinya anda akan dikirimi PIN melalui surat pos pada saat meminta withdraw pertama kali, biasanya memerlukan waktu 20 sampai 30 hari PIN tersebut sampai ke alamat anda, jadi gunakan alamat sebenarnya.
  2. Setelah proses pengisian formulir pendaftaran selesai, anda akan mendapat kiriman email dari microworkers mengenai aktivasi keanggotaan atau selamat bergabung.
  3. Untuk memulai mendulang dollar di microworkers, Login dengan email dan password anda.
  4. Carilah Job yang tersedia disana pada menu Jobs dan HG Jobs, pilihlah job yang anda yakin bisa anda kerjakan saja dan pastikan kuota yang tersedia masih ada, dan waktu yang diperlukan masih cukup, karena kita berlomba dengan workers lain dalam menyelesaikan job tersebut.  Misalnya job yang tersedia tertulis  25/100 pada kolom Done berarti job tersebut sudah dikerjakan oleh 25 orang dan masih tersedia untuk 75 orang lagi. Dan bila waktu yang tersedia habis (khusus pada HG Jobs) selesaikan job tersebut terlebih dahulu, copy bukti (proof) yang diminta ke dalam aplikasi notepad terlebih dahulu, kemudian refresh halaman HG jobs microworkers anda dan paste bukti/syarat yang diminta dari aplikasi notepad.
  5. Setelah memilih salah satu job yang tersedia, bacalah petunjuk yang ada dengan seksama, misalnya pada keterangan You can accept this job if you are from any of these countries: lihat keterangan dibawahnya bila tertulis  all countries accepted berarti semua negara boleh mengerjakan job tersebut.
  6. Setelah membaca petunjuk cara mengerjakan job tersebut dan anda yakin bisa menyelesaikan dalam tenggat waktu yang ditentukan, kerjakan job tersebut dan apabila anda sudah menyelesaikan job tersebut klik tombol dibawahnya I accept this job, akan muncul kotak putih dibawahnya sebagai tempat untuk meletakkan bukti (proof) yang diperlukan sesuai dengan bukti yang diminta pada kalimat dibawah Required proof that task was finished.
  7. Setelah mengetikkan atau mengkopi semua bukti yang diminta, tekan tombol I confirm that I have completed this task
  8. Untuk melihat job yang sudah anda kerjakan di terima atau tidak, anda dapat melihat pada menu Task I Finished.  Rata-rata job yang sudah dikerjakan akan direview kurang dari 7x24 jam.
  9. Untuk melakukan withdraw, minimal akun balance anda sudah mencapai $9 + fee $0.7, pastikan anda memiliki akun pembayaran Paypal atau MoneyBookers, jika anda ingin menggunakan cek internasional sebagai alat pembayarannya pastikan akun balance anda sudah mencapai $100.
Selamat mencoba
Artikel terkait lainnya:
Mendulang dollar dari aplikasi whaff rewards
Mendulang dollar dari aplikasi whaff locker
Mendulang dollar dari gosignups
cari uang lewat facebook
cari uang lewat program google adsense
cari uang lewat forex
cari uang lewat twitter
cari penghasilan dari program paid to upload
jual barang tanpa modal
dapat uang dari memendekkan file
dapat uang dari program PTC 
cari uang lewat youtube

No comments:

Post a Comment