May 26, 2012

Cara Mendulang Dollar dari Internet Bagi Pemula

Mendulang Dollar dari internet Part 1 

Banyak cara mendulang dollar dari internet mulai dari Program PTC, PTR, PTSU, HYIP, Jual Beli Valas, Tulis Artikel di blog, Upload dan Download file, Like Facebook, Retweet Twitter , Like video youtube, follower, beri komentar artikel, video atau produk, jual barang sistem dropship, reseller product, dll.

Lalu bagaimana cara memulainya? 

Satu per satu akan saya jelaskan dibawah ini, mudah mudahan bisa dipahami buat pemula sekalipun, jika kurang jelas silahkan komentar dibawah.
Syarat untuk mengikuti program seperti yang saya tulis di atas adalah sbb:
  1. Punya email yang valid kalo bisa yang banyak, saya sarankan pakai akun email dari web gratisan idhostinger, gmail atau yahoo. Alasannya gmail dan yahoo memberi kapasitas ruang penyimpanan email yang besar dan proses pengiriman email sangat cepat.
  2. Punya akun pembayaran online (e-currency) seperti Paypal, Payza, skrill (moneybookers), jika belum punya silahkan daftar dulu disini Paypal, PayzaSkrill (moneybookers).
  3. Punya rekening Bank atau kartu debit payoneer, tujuannya untuk memindah uang di rekening pembayaran online seperti diatas ke rekening Bank atau kartu debit payoneer kita. Cara mendapatkan kartu debit payoneer baca artikel saya tentang payoneer
  4. Bisa main Internet dan tahu bahasa inggris meskipun sedikit/pasif
  5. Baca artikel-artikel saya lainnya
Artikel terkait lainnya:
cari uang lewat facebook
cari uang lewat program google adsense
cari uang lewat forex
cari uang lewat twitter
cari penghasilan dari program paid to upload
cari duit dari program paid to review
dapat uang dari memendekkan file
dapat uang dari program PTC 
mendulang dollar dari youtube

No comments:

Post a Comment