Aug 12, 2016

Review Whaff Locker

Aplikasi Whaff beberapa waktu yang lalu mengalami kendala withdraw, khususnya withdraw via PayPal.  Namun sekarang sudah kembali normal dan withdraw sudah dapat dilakukan kembali via PayPal.  Whaff memang terpercaya sampai saat ini, terbukti!


Whaff Locker merupakan aplikasi dari pengembang WHAFF yang notabene pengembang aplikasi Whaff Rewards yang sudah lebih dulu populer.  Untuk menggunakan aplikasi whaff locker sama seperti whaff rewards, cukup menggunakan id facebook dan kode undangan untuk masuk.  Gunakan kode undangan berikut EL67933 untuk menggunakan aplikasi whaff locker. 

Aplikasi whaff locker bekerja dengan cara mengganti lockscreen android anda, dan ketika anda menggeser lockscreen ke kanan maka anda akan mendapatkan rewards.  Bila anda menggeser lockscreen ke kiri maka anda akan diarahkan menuju website pengiklan dan anda juga akan mendapat rewards.  Semakin sering anda menggeser lockscreen semakin banyak rewards yang anda peroleh.  Whaff locker juga sama seperti whaff rewards, anda akan mendapatkan rewards otomatis setiap harinya tanpa melakukan apapun, asalkan tidak menghapus aplikasi ini dari android anda dan anda melakukan absen pada menu Kehadiran.

Selain itu kita juga dapat menambah pundi-pundi dollar lagi dengan menginstal aplikasi lainnya yang terdapat pada menu Whaff Locker pada aplikasi Whaff Locker dan menjalankan aplikasi tersebut sesuai ketentuan. Sayangnya aplikasi ini cukup berat bila dijalankan pada android dengan spek RAM yang rendah.  Saran saya jangan di install pada android dengan RAM dibawah 1GB.

Untuk lebih jelasnya silahkan pasang aplikasi whaff locker dari google playstore. dan jalankan aplikasinya.  Sangat mudah sekali bagi orang awam sekalipun.

Saran saya gunakan koneksi internet wifi jangan pakai kuota data provider kartu anda.

Artikel Lainnya:
Mendulang dollar dari aplikasi Cash Pirate
Mendulang dollar dari aplikasi whaff rewards
Mendulang dollar dari youtube
Mendulang dollar dari Forex gratisan
Mendulang dollar dari microworkers
Mendulang dollar dari program paid to upload
Mendulang dollar dari program adf.ly
Mendulang dollar dari program PTC
Mendulang dollar dari facebook
Mendulang dollar dari twitter

No comments:

Post a Comment